Selasa, 10 Desember 2019

Panduan Bertransaksi di Paromega

Panduan (Pendaftaran, Pengisian dana, Pengambilan dana) Paromege ( Bitdoubler.co )


Anda Perlu Mendaftar / memiliki akun di 3 tempat, Yaitu
1. Paromega (bitdoubler.co) ,
2. Perfect Money / Bitcoin (pilih salah satu)lalu
3. Money Changer (Triv.co.id)
Silahkan daftar diri Anda di Link yang telah saya sertakan .

Setelah Anda Memiliki Akun tsb berikut langkah nya :
Silahkan beli USD PerfectMoney yang sesuai dengan kebutuhan investasi anda. Tapi saran saya, Silahkan Tanam dana kecil saja dulu (minium transaksi triv adalah 100rb). dengan ini diharapkan anda mengerti betul sistem di paromega.  anda diharapkan mengerti mekanisme Uang keluar dari rekening anda, sampai kembali lagi ke rekening anda beserta profitnya. Setelah anda mengerti, anda bisa berinvestasi dengan perhitungan anda sendiri.

Ok, sudah selesai Langkah - Langkah Pendaftaran, Pengisian & Pengambilan dana lewat triv. Untuk langkah selanjutnya adalah "Cara Deposit dan Tarik dana paromega", Setelah memiliki Dana di Akun PM anda, sekarang saatnya kita investasi di Paromega.

Langkah Deposit di Paromega


1.  Silahkan masuk ke Akun Paromega anda, Klik menu "Make Deposit", Silahkan Pilih Kontrak yang paling cocok untuk anda.

2. Masukkan Jumlah Deposit (ada dibagian bawah), Klik Enter, Ikuti prosedurnya. Setelah selesai, Login lagi, lalu Klik "Missing Deposit" dimenu sebelah kanan, dan masukkan Kontrak yang anda pilih di bagian Comment. Jika tidak melakukan ini, maka deposit anda akan dimasukkan ke kontrak Mana Saja secara Acak.
Jika sudah sampai Langkah ini, selamat! Anda telah resmi menjadi investor di Paromega, anda tinggal menunggu hingga waktu kontrak habis. Waktu kontrak sesuai dengan Nama kontraknya. Contoh: Paromega 7 = Kontrak akan habis setelah genap 7 Hari, dan setelah itu anda dapat mengambil profitnya.

Cara Tarik Dana


​Setelah kontrak anda selesai, maka anda akan melihat saldo anda bertambah di Menu "Account",

Sekarang anda bisa Menarik dana anda ke PM, lalu menjualnya ke Triv:

1. Silahkan masuk ke akun Paromega Anda, Klik Menu "Withdraw", Masukkan Jumlah yang ingin ditarik, Klik Enter, Selesai.

2. Setelah dana PM Masuk, silahkan anda menjual dana PM anda di triv.co.id, dengan Mengklik menu Transaksi jual di www.triv.co.id, Silahkan ikuti prosedurnya.

Mungkin anda akan berpikir Riwet / Ribet, tapi Toh hasilnya Lebih setimpal, selain bebas finansial, anda juga dapat membeli barang-barang yang anda mau dengan gratis (tidak pakai uang sendiri). Jika Dengan mendapatkan Hal itu semua anda masih keberatan, saya tidak dapat berkata apa-apa lagi, silahkan tutup website ini, dan silahkan jalani kehidupan lama anda.

Untuk Lebih mudah memahami silahkan simak Video Berikut